ISDP Gelar Kegiatan Sosial di Mertelu Kulon

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Pengabdian masyarakat merupakan salah satu dari tri darma perguruan tinggi. Salah satu organisasi yang bergerak di bidang social enterpreneur yaitu Indonesian Student Development Program (ISDP) mengadakan acara dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat kekeluargaan bersama masyarakat.

Pada 17 November 2018 di Mertelu Kulon Kecamatan Gedangsari Gunungkidul, organisasi ini melaksanakan kegiatan yang bernama Smart Sharing Smart Giving (SSSG). Kegiatan yang rutin di laksanakan setiap tahunnya dengan melibatkan mahasiswa yang memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat sekitar.

Tema dari kegiatan ini yaitu ‘Menuju Desa Mandiri Dan Penuh Potensi’. Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari 3 disambut langsung Kepala Dusun Mertelu Kulon, Suyanto.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ucapan perpisahan dari kami dan ucapan terimakasih karena telah diajarkan banyak hal dan pengalaman yang tak terlupakan pastinya,” kata Ketua Umum ISDP periode 2017/2018, Muhammad Iqra. (*)

BERITA REKOMENDASI