Isoter Rusunawa Giripeni Dilengkapi Wifi

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Tempat isolasi terpusat (isoter) Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Kalurahan Giripeni Kapanewon Wates yang merupakan tempat isolasi bagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 akan dilengkapi wifi.

Menurut Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kulonprogo, Fajar Gegana, peningkatan fasilitas tersebut untuk memberikan kenyamanan kepada pasien di isoter tersebut. “Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) sudah menindaklanjuti pemasangan wifi di Rusunawa Giripeni,” katanya, Rabu (18/8/2021).

Dengan dipasangnya wifi maka semakin lengkap fasilitas di isoter Rusunawa Giripeni. Wifi akan mempermudah para pasien Covid-19 dalam menghubungi keluarganya. “Jangan sampai pasien Covid-19 kebingungan kehabisan kuota internet selama isolasi. Mereka juga butuh koneksi internet untuk berkomunikasi dengan sanak saudaranya di rumah,” jelas Fajar.

Selain bisa berkomunikasi dengan pihak keluarga, fasilitas wifi juga bisa memberi hiburan para positif Covid-19 melalui media sosial salah satunya YouTube.

BERITA REKOMENDASI