Jatuh dari Pohon Kelapa, Mbah Sudi Tewas

LENDAH (KRjogja.com) – Sudiwiyono (80) warga Pedukuhan Sedan Desa Sidorejo Kecamatan Lendah tewas seketika setelah terjatuh dari pohon kelapa. Kuat dugaan korban terjatuh karena batang pohon kelapa licin setelah di lokasi kejadian diguyur hujan lebat.

Berdasarkan informasi, mbah Sudiwiyono merupakan salah satu penyadap nira di tempat tinggalnya. Sebelum peristiwa naas menimpa dirinya, korban pamit kepada anaknya Ririn, akan ke kebun menngambil nira. Lantaran korban belum begitu sehat setelah sakit masuk angin, Ririn sempat melarang. Setelah dua jam ditunggu, korban tidak juga kembali ke rumahnya. Sehingga saksi melakukan pencarian korban di kebunnya. Saat ditemukan korban dalam kondisi telentang di tanah dan sudah meninggal.  

“Melihat bapak telentang saya minta tolong warga membawanya pulang,” kata Ririn kepada petugas Polsek Lendah, Minggu (13/11/2016) sore.  

Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan petugas, kejadian tersebut murni kecelakaan, karena korban kurang hati-hati saat mengambil nira. (Rul)

BERITA REKOMENDASI