Kafilah STQ dan MTQ ASN Pamitan Bupati

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) dan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Aparatur Sipil Negara (ASN) tingkat Nasional di Maluku Utara berpamitan dengan Bupati Kulonprogo Drs Sutedjo di Ruang Rapat Menoreh kantor bupati setempat, Kamis (07/10/2021).

Dalam STQ dan MTQ ASN tingkat Nasional, Kulonprogo mengirim dua kafilah untuk maju ke STQ Nasional di Maluku Utara yaitu Wafi Abdul Qudus (Tahfidz 10 Juz Putra) dan Habibatul Mu’azizah (Tahfidz 20 Juz Putri). Sedangkan di MTQ ASN tingkat Nasional, Kulonprogo juga mengirim dua kafilah yakni Hj Siti Aisyah SPdI (ASN Kankemenag Kulonprogo) Cabang Tilawah Putri dan Imam Khoiril Muttaqin SPdI (Guru SMKN 2 Pengasih) Cabang Tahfidz Putra.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kulonprogo HM Wahib Jamil SAg MPd mewakili para kafilah berpamitan dengan Pemerintah Kabupaten Kulonprogo. Dirinya berharap para kafilah bisa meraih prestasi terbaik. “Kami mohon doa sekaligus izin. Kami juga mohon dukungannya mudah-mudahan kafilah dari Kulonprogo bisa meraih prestasi tingkat Nasional,” kata Jamil.

Bupati Sutedja memberikan semangat kepada para atlet dan kafilah. Semua unsur mendukung dan merestui serta mendoakan para atlet Pepernas maupun STQ dan MTQ ASN tingkat Nasional. “Kita semua mendoakan semoga semuanya berhasil meraih prestasi terbaik. Kita juga harus bangga dan tidak perlu berkecil hati ternyata Sumber Daya Manusia Kulonprogo banyak yang mlethik atau cerdas,”, ujar bupati.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan atlet, kafilah STQ dan MTQ ASN menerima tali kasih dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). (Rul)

BERITA REKOMENDASI