Kankemenag Kulonprogo Raih Publikasi Award

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Kankemenag Kulonprogo kembali berhasil meraih penghargaan Publikasi Award. Penghargaan diserahkan Kakanwil Kemenag DIY, Dr H Masmin Afif MAg, Senin (10/01/2022). Atas prestasi ini Kepala Kankemenag Kulonprogo HM Wahib Jamil SAg MPd mengaku bersyukur.

“Alhamdulillah di awal tahun ini kita berhasil meraih penghargaan juara 3 Publikasi Award dari Kanwil Kemenag DIY. Keberhasilan ini adalah prestasi kita bersama.Terima kasih kepada teman-teman jurnalis Kankemenag Kulonprogo, baik di bawah atap, KUA, Madrasah, Pokjawas, Tim IT, dan lain-lain atas kinerjanya dalam membangun citra (image building). Keberhasilan ini juga menjadi bukti keterbukaan informasi publik dan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Terutama pada tersedianya informasi yang mudah diakses oleh masyarakat,” katanya.

“Wahib Jamil juga berterima kasih kepada rekan-rekan media massa, baik cetak maupun elektronik yang telah membantu publikasi dari instansinys. “Tanpa bantuan publikasi dari rekan-rekan media, tentu kami tak bisa berbuat banyak. Inilah pentingnya komunikasi, sinergi, dan kebersamaan yang telah lama terjalin baik antara Kankemenag Kulonprogo dengan awak media. Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik,” pungkas Jamil.

BERITA REKOMENDASI