Kemensos Serahkan Bansos Gelombang 2 di Kulonprogo

Menteri Sosial Juliari P. Batubara yang ikut memantau jalannya pernyaluran bantuan mengatakan, tentang keberhasilan rangkaian acara hari ini dengan melihat kepuasaan para penerima manfaat yg hadir dan juga kesiapan Kab. Kulonprogo dengan menggunakan segala hasil lokal untuk komoditi bantuan program sembako.

“Hal yang paling saya suka di Kulonprogo ini, semua komoditi seperti beras, telor, buah, ikan dan sayuran merupakan hasil dari masyarakat Kulonprogo. Jadi balik lagi hal ini bisa mensejahterakan segala golongan,” ujar Mensos.

Selain Mensos, kegiatan ini juga dihadiri Sekjen Kemensos Hartono Larar, Dirjen PFM Asep Sasa, Sekdik PFM Nurul Farijati, Direktur Wilayah II i wayan Wirawan, perwakilan Dari PT Pos Indonesia dan Himbara

“Acara hari ini sangat luar biasa bagus, suatu model bagaimana sinergi dari berbagai program dilakukan, dan untuk program sembako pengadaannya melibatkan ekonomi masyarakat lokal dan kita berharap ini bisa menjadi prototype yang bisa dikembangkan di banyak tempat,” kata Asep Sasa. (Imd)

BERITA REKOMENDASI