Kepemimpinan Ismail Maliq Berakhir, Tamyus Rohman Jadi Ketua Karang Taruna Kulonprogo

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Temu Karya Karang Taruna Kulonprogo 2021 di Balai Kalurahan Banyuroto Kapanewon Nanggulan, Sabtu (13/2/2021) mendapat apresiasi positif Ketua Karang Taruna Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), GKR Condrokirono. Menurutnya meski masa pandemi Covid-19 tapi tetap melaksanakan kegiatan dengan menerapkan secara ketat protokol kesehatan.

“Semangat karang taruna dalam melanjutkan estafet kepengurusan tidak pernah padam. Temu karya sebagai upaya konsolidasi organisasi guna menjaga konsistensi dan kesinambungan organisasi Karang Taruna baik internal maupun eksternal untuk senantiasa memberikan kontribusi positif bagi kehidupan kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan terutama di bidang kesejahteraan sosial,” katanya via zoom meeting.

Ditegaskan, tantangan karang taruna mendatang cukup berat, masalah sosial kemasyarakatan semakin kompleks. Belum lagi perkembangan teknologi sangat pesat, mau tidak mau, suka tidak suka harus direspon baik oleh organisasi karang taruna. “Saya berharap Karang Taruna Kulonprogo bisa merespon permasalahan-permasalahan secara bijak. Saya optimis teman-teman bisa jadi bagian dari solusi atas berbagai permasalahan itu,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI