Komisi II Sidak Rest Area Sindutan

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Dalam rangka melakukan pengawasan pembangunan, Komisi II DPRD Kabupaten Kulonprogo melakukan tinjauan lapangan di pembangunan rest area perbatasan yang berada di Kalurahan Sindutan Temon, Selasa (13/10/2020). Kunjungan lapangan di terima oleh Direktur BUMD Aneka Usaha didampingi perwakilan dari CV Avicenna Perkasa pengembang sekaligus pengelola rest area.

Komisi II dengan anggota lengkap yang dipimpin langsung Ketua Komisi II H Priyo Santoso SH MH meminta kepada pihak pengembang untuk melakukan percepatan pembangunan, sehingga segera bisa dioperasionalkan.

Pembangunan awal yang diperkirakan menelan biaya Rp 32 miliar ini, Komisi II juga meminta kepada BUMD Aneka usaha untuk terus mengawal, sehingga sistem kerja sama pemanfaatan (KSP) yang dikerjasamakan bisa dengan baik dan maksimal antara Aneka usaha dengan pihak pengembang.

“Dalam hal pengelolaan ke depan Komisi II meminta untuk memaksimalkan keterlibatan tenaga kerja lokal serta menempatkan UMKM lokal kulonprogo sebagai pelaku usaha di lokasi rest area,” tambah Priyo. (Wid)

BERITA REKOMENDASI