Komunitas Mitsubishi Pajero Peduli Pahlawan Veteran, Bagikan Sembako

Editor: Ary B Prass

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Tak sekedar menggelar touring, Pajero Indonesia Family Mataram Istimewa (PIF Matist) Yogyakarta kembali menunjukkan kiprahnya dalam kegiatan peduli sesama.
Kali ini, perkumpulan pemilik mobil Mitsubishi Pajero di wilayah DIY dan sekitarnya ini turut memperingati Hari Pahlawan 10 November dengan rangkaian acara bakti sosial. Kegiatan digelar bersama Kaminvet Bantul dan Kaminvet Kulonprogo, Minggu (14/11/2021).
Juru bicara PIF Matist, Aldy Mulyadi menerangkan, rangkaian kegiatan baksos diikuti ratusan veteran, Kaminvet Bantul dan Kaminvet Kulonprogo. Simbolis penyerahan bantuan dilakukan di dua titik yaitu Kodim Bantul dan Kodim Kulonprogo.
“Para veteran yang pernah berjuang di era kemerdekaan memiliki jasa luar biasa untuk republik ini. Bakti sosial PIF Matist ini sebagai penghormatan kami kepada para pahlawan veteran tersebut sekaligus membangun kebersamaan,” sebut Aldy yang menjabat Wakil Ketua PIF Matist. “Kami membagikan 120 paket sembako untuk para veteran,” ungkapnya didampingi Bayu selaku Ketua Pelaksana.
Diakui Aldy, untuk kesekian kalinya PIF Matist di sela touring tetap fokus terhadap aksi sosial yang menyentuh langsung pada masyarakat. Jika sebelumnya telah peduli pada saudara mereka yang terdampak air bersih di daerah kekeringan, kali ini bertepatan Hari Pahlawan pada masa pandemi pihaknya ingin turut peduli pada mereka para veteran. (Sal) 

BERITA REKOMENDASI