Korban MJAA yang Ditemukan Ternyata Bagas Irawan

WATES, KRJOGJA.com – Tim Identifikasi RSUD Wates bersama pihak keluarga akhirnya memastikan korban yang ditemukan Senin (19/3/2018) pagi di 500 meter dari bibir Pantai Glagah adalah Bagas Irawan (14).  Bagas adalah salah satu korban hilang di Pantai Mangrove Jembatan Api-Api (MJAA) Padukuhan Pasir Mendit Temon Kulonprogo Sabtu (17/3/2018) kemarin. 

BACA JUGA :

Nelayan Temukan Satu Korban Tenggelam Pantai Mangrove

Komandan Tim Pencarian SAR Gabungan, Dwi Afandi mengungkap tepat pukul 08.00 WIB korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke Pantai Congot untuk kemudian dibawa menggunkan mobil ambulance. Setelah dilakukan identifikasi dan pencocokan oleh pihak keluarga, dipastikan jenazah tersebut adalah Bagas Irawan. 

“Telah dipastikan jenazah yang kita temukan pagi tadi adalah Bagas Irawan (14) siswa kelas IX SMP Piri warga Gedongan Kotagede. Korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh nelayan yang sedang melaut dan menginformasikan pada tim SAR untuk kemudian dilakukan evakuasi,” ungkapnya. 

Tim SAR Gabungan tak berhenti setelah ditemukannya Bagas Irawan pagi ini lantaran masih ada satu korban yakni Amar (14) yang belum ditemukan. “Pencarian masih kami lanjutkan hari ini dan mudah-mudahan segera ditemukan,” sambungnya. 

Sebelumnya diberitakan dua wisatawan terseret arus pantai di kawasan Pasir Mendit, Sabtu siang pukul 11.30 WIB. Keduanya hilang setelah tersapu ombak besar yang mencapai 3 meter hari itu. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI