KPP Pratama Wates Konsisten Pembangunan Zona Integritas

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Deklarasi Lanjutan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dilakukan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Wates, Selasa (19/02/2019), di kantor setempat. Acara diikuti dengan rangkaian kegiatan penetapan rencana penerimaan pajak KPP Pratama Wates dan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh pegawai. 

Menurut Kepala KPP Pratama Wates Herlin Sulismiyarti,  
kegiatan ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja demi mengoptimalkan penerimaan negara sebagaimana yang ditargetkan. "Serta meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam bidang perpajakan yang lebih maksimal bagi masyarakat dan wajib pajak khususnya di wilayah Kabupaten Kulonprogo," kata Herlin. 

Herlin menerangkan, tahun 2018, KPP Pratama Wates telah berhasil mendapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dari Kementerian Keuangan. "Deklarasi lanjutan tersebut merupakan bukti konsistensi KPP Pratama Wates dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi demi mendukung penataan sistem  penyelenggaraan pemerintah yang efektif dan efisien," ujar Herlin.

Konsistensi KPP Pratama Wates dalam mewujudkan program ZI-WBK ini tentunya tidak lepas dari andil seluruh pegawai KPP Pratama Wates, mulai dari pencanangan program, melakukan rencana kerja, serta sosialisasi kepada para pemangku kepentingan guna membuat program ini saling bersinergi secara menyeluruh. 

"Deklarasi ZI-WBK ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat bahwa KPP Pratama Wates berkomitmen penuh mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik dengan birokrasi yang bersih dan terus menjaga kepercayaan masyarakat atas amanah target penerimaan negara yang diemban," kata Herlin sambil menambahkan dengan predikat WBK, KPP Pratama Wates mengemban tanggung jawab untuk melayani Wajib Pajak dengan bersih, modern, dan terpadu.(Wid)

BERITA REKOMENDASI