Kulonprogo Dilirik Investor, Kadin Harus Ambil Peluang Pembangunan

Editor: KRjogja/Gus

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Bupati Kulonprogo Drs Sutedjo mengatakan, kehadiran Yogyakarta International Airport/ Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) dan infrastruktur pendukungnya seperti jalur rel kereta api menjadikan kabupaten banyak dilirik investor. Dalam upaya meningkatkan perekonomian maka Kamar Dagang dan Industri (Kadin) diminta mengambil setiap peluang yang ada.

“Saat ini Kulonprogo semacam gadis cantik yang menarik perhatian banyak pihak. Kadin harus bisa ambil peluang mendayagunakan potensi,” tegas Bupati Drs Sutedjo dalam Musyawarah Kabupaten (Mukab) VIII Kadin setempat di Jogjlo Rumah Dinas Bupati, Sabtu (12/12).

Ungkapan siapa yang maju adalah mereka yang berani mengambil peluang ujar bupati menuntut Kadin harus siap dan bisa berkiprah membangun wilayah Kabupaten Kulonprogo. “Kepengurusan lama sudah berhasil mensinergiskan programnya dengan pemerintah. Mudah-mudahan pengurus baru nanti mampu melanjutkan program yang telah dirintis pengurus lama,” harap Sutedjo mengakui Kadin selama ini sudah banyak mendukung pemerintah kabupaten baik dalam pembangunan maupun kegiatan sosial, budaya maupun keagamaan.

“Teman-teman Pengurus dan anggota Kadin selalu mengambil peran dalam beberapa kegiatan sebagai upaya ikut menggeliatkan roda perekonomian daerah,” tuturnya.

BERITA REKOMENDASI