Kulonprogo Raih ‘IGA Award 2020’ Sebagai Kabupaten Sangat Inovatif

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Pemkab Kulonprogo meraih prestasi lagi. Menjelang penutupan akhir tahun 2020 dianugerahi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI sebagai Kabupaten Sangat Inovatif. Penghargaan diserahkan Sekretaris Balai Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kemendagri mewakili Mendagri Tito Karnavian di Hotel Sultan Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Bupati Kulonprogo Drs H Sutedjo menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut. Program-program inovasi pemkab yang selama ini dilaksanakan mendapat apresiasi positif dari pemerintah pusat. “Alhamdulillah tahun ini kita mendapat penghargaan lagi, tahun-tahun sebelumnya penghargaan serupa juga kita raih,” katanya, Minggu (20/12/2020).

Wabup Fajar Gegana yang menerima langsung piagam penghargaan dan tropi melalui ajang Innovative Government Award (IGA) 2020 bersyukur sekaligus mengapresiasi kinerja seluruh unsur organisasi perangkat daerah (OPD) sehingga kerja ikhlas selama ini mendapat ‘reward’ dari pemerintah pusat.

“Saya berharap kerja tim dan kerja sama seluruh unsur terus ditingkatkan. Melalui inovasi-inovasi yang diciptakan tentu ke depan Kabupaten Kulonprogo semakin berprestasi dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI