Lagi, Ponimin Budi Hartono Jabat Ketua DPP PAN Kulonprogo

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kulonprogo kembali dipegang H Ponimin Budi Hartono SE MM. Wakil Ketua I DPRD Kulonprogo tersebut ditunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN secara virtual saat Musyawarah Daerah (Musda) ke V yang digelar serentak, Sabtu (23/1/2021).

Khusus di wilayah DIY yang menggelar Musda DPD PAN Kota Yogyakarta, Bantul dan Kulonprogo. Sebelum musda, jajaran Pengurus DPD PAN Kulonprogo telah mengajukan enam nama formatur untuk kepengurusan baru kepada DPP, yakni H Ponimin Budi Hartono SE MM, Sarkawi, Budi Hutomo, Muhtarom Asrori SH dan Upiya Al Hasan serta Priyo Santoso SH. Mereka merupakan kader PAN yang saat ini anggota Fraksi FAN DPRD Kulonprogo.

Dalam perkembangannya, DPP PAN hanya merekomendasikan empat nama meliputi Upiya Al Hasan, Muhtarom Asrori, Priyo Santoso dan Ponimin Budi Hartono yang akhirnya ditunjuk sebagai Ketua DPD PAN Kulonprogo sedangkan untuk kepengurusan lainnya akan mereka bahas dalam waktu dekat.

BERITA REKOMENDASI