Mantan Wakapolres Kulonprogo Bagikan Sembako

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Guna memberikan edukasi mengenai kamtibmas dan pencegahan Covid-19 sekaligus meringankan beban ekonomi masyarakat, mantan Waka Polres Kulonprogo Polda DIY, Kompol Dedi Surya Dharma melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako ke Panti Asuhan Ibnul Fattah Margosari, Pengasih, Rabu (27/5/2020).

Kompol Dedi Surya Dharma menyampaikan, sebagai peserta didik (Serdik) Sespimmen angkatan 60 sengaja memilih menggelar baksos di wilayah Kulonprogo karena merasa sudah menjadi bagian dari masyarakat dan lama berdinas di Kulonprogo. Bahkan sudah banyak kenal dengan tokoh masyarakat Kulonprogo dan masih intensif menjalin komunikasi.

“Kami ingin membantu yang benar-benar membutuhkan seperti di Panti Asuhan, salah satunya Ibnul Fattah. Komunikasi dengan masyarakat sampai saat ini masih terjalin baik dan saya merasa harus ikut membantu,” ujarnya.

Kondisi Pandemi Covid-19, menjadikan aktifitas masyarakat menjadi tidak maksimal. Banyak yang terdampak secara ekonomi yang menjadikan mereka butuh bantuan. Pemberian bantuan ini juga tidak lepas dari arahan dari Kapolri agar anggota turut serta membantu warga, meringankan beban ekonomi masyarakat.

BERITA REKOMENDASI