Masyarakat Antusias Ikuti Open House Kamisan

WATES, KRJOGJA.com – Antusias masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada Bupati dan Wabup Kulonprogo dr H Hasto Wardoyo SpOG(K) dan Drs H Sutedjo saat open house di rumah dinas, Kamis (08/06/2017) atau Kamisan, masih tetap tinggi. 

Hari pertama open house bupati dan wabup setelah dilantik, lebih 10 rombongan yang melakukan audiensi,  selain berasal dari Kulonprogo bahkan adapula Sleman. Terhadap tingginya masyarakat yang ingin bertemu, maka bupati dan wabup tetap membuka acara open house untuk menerima aspirasi/permasalahan sosial yang ada di tengah masyarakat, tiap Kamis pagi dan pendaftaran mulai jam 06.30 – 09.00 WIB.

Berbagai permasalahan disampaikan masyarakat mulai aspirasi dari Majelis Dhuha, konsultasi pencairan dana kompensasi bandara terkait usaha yang ada di atas tanah PA, permohonan pekerjaan, masalah Program Keluarga Harapan (PKH), penelitian terkait bupati, permasalahan bencana alam maupun  bidan dengan pemerintah pusat permohonan bantuan, hingga rencana pembukaan Persatuan Janda-Janda Indonesia (PJJI) Cabang Kulonprogo. 
 
Baik Bupati Hasto Wardoyo maupun Wabup Sutedjo menyatakan, melalui open house aspirasi warga ini ingin menampung aspirasi, permasalahan dan keluhan masyarakat dan cepat menindaklanjutinya. "Kami bisa memberikan solusi penyelesaian permasalahan yang dihadapi masyarakat. Terpenting adalah kami membantu masyarakat memecahkan persoalan yang dihadapi masyarakat," kata Sutedjo. (Wid)

BERITA REKOMENDASI