Mayat Pria Telanjang Penuh Luka Ditemukan di Sungai Serang

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Serang wilayah Bendungan Wates, Minggu (20/09/2021) petang. Dari hasil pemeriksaan luar di RSUD Wates, pada jasad laki-laki ini ditemukan adanya luka-luka yang diduga akibat senjata tajam.

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry, Senin (20/05/2021) mengatakan, mayat laki-laki ini pertama kali ditemukan seorang pemancing sekitar pukul 17.00 WIB. Saat ditemukan pria naas tersebut dalam kondisi telanjang dengan posisi mengambang dan tengkurap.

“Laki-laki ini diperkirakan usianya sekitar 30-40 tahun, berbadan gempal, rambut pendek dan tingginya sekitar 160-170 cm. Karena tidak ada identitasnya, petugas kesulitan mengidentifikasi sehingga jasadnya dibawa ke RSUD,” katanya.

Hasil pemeriksaan luar di RSUD Wates terdapat beberapa luka yang ditemukan, diantaranya luka lebam pada dada kanan dan kiri, luka terbuka pada mata kanan dan kiri seperti luka sayatan benda tajam. Selain itu ditemukan trauma tajam di ketiak sebelah kanan, luka dasar otot lengan kanan bawah dan luka pada pergelangan tangan bagian dalam melingkar dasar otot tajam.

“Jasad korban kami kirim ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Identitasnya sampai saat ini masih misterius. Tim Inafis telah berupaya melacak menggunakan alat mambis dan hand held untuk mengidentifikasi lewat sidik jari. Namun, datanya belum keluar, data sementara yang muncul masih berbeda. Mungkin korban belum melakukan perekaman e-KTP. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” jelasnya. (R-2)

BERITA REKOMENDASI