Membanggakan, Kulonprogo Raih Tiga Penghargaan TOP BUMD Award 2020

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Bupati Kulonprogo Drs H Sutedjo menerima Penghargaan TOP Pembina BUMD Awards 2020 atas kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Binangun Kulonprogo dan PD BPR Bank Pasar Kulonprogo dari Majalah Top Business. Penghargaan ini diserahkan CEO Madani Group dan Pemimpin Redaksi Majalah Top Business, Moh Lutfi Handayani MM MBA di The Sultan Hotel Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020).

“Alhamdulillah, prestasi kinerja kita mendapat apresiasi dan penghargaan dari lembaga yang peduli. Saya bersyukur karena PDAM Tirta Binangun dan PD BPR Bank Pasar Kulonprogo masing-masing juga meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2020 Star 4,” kata Bupati Minggu (30/8/2020).

TOP BUMD merupakan agenda tahunan. Kegiatan penilaian kinerja BUMD dengan pemberian award sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada BUMD-BUMD di Indonesia yang dinilai berhasil dalam hal peningkatan kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Bupati Sutedjo bersyukur atas perolehan penghargaan sebagai pembina BUMD 2020. Hasil ini, tidak lepas dari peran serta dua BUMD Bank Pasar Kulonprogo dan PDAM Kulonprogo sebagai Top BUMD bintang 4. Sutedjo berharap, penghargaan ini dapat menumbuhkan motivasi dan kinerja BUMD lainnya.

“Penghargaan ini hendaknya menjadi spirit meningkatkan pembinaan pada BUMD pada umumnya. Karena kita masih punya BUMD-BUMD lain yang kami harap nanti jjuga bisa meraih penghargaan. Sehingga, penghargaan ini memberi spirit atau motivasi kita untuk meningkatkan kapasitas, kapabilitas bagi BUMD-BUMD yang ada di Kulonprogo,” tuturnya.

BERITA REKOMENDASI