Menghilang Sejak Pagi, Kakek Gantung Diri di Kamar Mandi

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Diduga karena mengalami sakit tak kunjung sembuh, seorang kakek warga Pedukuhan Tegalrejo Kalurahan Janten Kapanewon Temon, M Chusairi (63) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kamar mandi belakang rumahnya, Kamis (27/8/2020).

Istri korban, Suratinah (48) menuturkan, sejak pagi ia mencari keberadaan suaminya hingga ke rumah pak Dukuh. Karena tak berhasil menemukan suaminya, ia lantas pulang. Saat masuk ke kamar mandi melihat suaminya telah menggantung menggunakan seutas tali. Kemudian memberitahu warga sekitar.

“Suami saya mengalami sakit karena pernah jatuh dua kali, saat mengendarai sepeda motor dan memperbaiki atap genteng rumah. Jatuh yang kedua kali sekitar bulan Maret 2020. Sampai saat ini tak kunjung sembuh, padahal sudah berobat kemana-mana,” jelasnya.

Kapolsek Temon, Kompol Riyono membenarkan adanya kejadian gantung diri di wilayah Tegalrejo, Janten, Temon. Dari hasil pemeriksaan tim dokter Puskesmas Temon dan Inafis Polres Kulonprogo Polda DIY tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.(M-4)

BERITA REKOMENDASI