MenPAN RB Resmikan dan Apresiasi MPP

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kulonprogo dengan didampingi Bupati Kulonprogo Drs H Sutedjo, Kamis (03/12/2020). Menteri juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Bupati Kulonprogo Drs H Sutedjo atas komitmen dan kerjasamanya dalam mewujudkan Mal Pelayanan Publik.

“Kami apresiasi Pemkab Kulonprogo yang cepat dan tanggap membentuk MPP. Namun mohon terus dimonitor sehingga ke depan MPP semakin berkembang dan cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebab kehadiran MPP ini sesuai misi pemerintah untuk mempercepat pelayanan publik. Prosedur dalam pengajuan layanan yang dirasa tidak relevan lagi di masa sekarang dipangkas agar pelayanannya lebih cepat,” ucapnya.

Mulai dari pemerintah pusat, kementrian, daerah hingga di lingkup desa atau kelurahan harus sigap dan cepat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan mempercepat segala bentuk layanan perizinan agar pertumbuhan ekonomi di daerah cepat berkembang. “Maka masyarakat juga bisa puas terhadap birokrasi yang memberikan layanan cepat,” tandas Tjahjo Kumolo.

BERITA REKOMENDASI