Mulai Hari Ini Pelita Air Tambah Rute Penerbangan Yogyakarta – Jakarta

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Pelita Air Service resmi menambah rute baru Jakarta-Yogyakarta-Jakarta. Penerbangan perdana dilakukan hari ini, Senin (20/06/2022).

Adanya penambahan ini, berarti Pelita Air Service melayani dua penerbangan reguler terjadwal. Sebelumnya, Pelita Air terbang perdana untuk rute Jakarta-Bali.

Seremoni penerbangan perdana rute ini dilakukan di Bandara Internasional Yogyakarta – Kulon Progo. Setemoni dilakukan penyambutan penumpang penerbangan perdana Jakarta-Yogyakarta dan dihadiri sejumlah petinggi.

Diantaranya, Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Komisaris Utama dan Direksi PT Pertamina (Persero), Direktur Utama, Komisaris Utama, Dewan Komisaris, dan Dewan Direksi PT Pelita Air Service selaku induk perusahaan Pelita Air Service, dan stakeholder aviasi lainnya.

Direktur Utama Pelita Air Service Dendy Kurniawan mengatakan, Pelita Air Service secara bertahap terus menambah pembukaan rute baru untuk memenuhi peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap layanan penerbangan berjadwal.

“Saya dan jajaran Pelita Air Service sangat bergembira hari ini, karena ini adalah rute kedua kami. 28 April kami sudah launching dengan rute Jakarta-Denpasar, hari ini selain menambah rute baru Jakarta-Yogyakarta, kami juga menambah frekuensi untuk ke Denpasar menjadi dua kali sehari. Ke depannya insya Allah kami akan segera menambah frekuensi Jakarta-Yogyakarta-Jakarta,” kata Dendy dalam keterangan resmi, Senin (20/6/2022).

BERITA REKOMENDASI