Natal, Wabup Ajak Pegawai Kristiani Revolusi Diri

WATES, KRJOGJA.com – Natal tahun 2017 dan tahun baru 2018, bisa dijadikan momentum refleksi secara mendalam yang selanjutnya melakukan revolusi diri. Inovasi juga sangat penting, namun yang sangat dibutuhkan saat ini adalah revolusi kehidupan.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Kulonprogo Drs H Sutedjo pada  perayaan Natal Pegawai Kristiani Kabupaten Kulonprogo, di Gedung Kesenian Wates, Rabu (10/01/2018).

"Hal itu bisa dilakukan ketika kita membangun kehidupan ini dengan mental baru. Merubah mind set negatif dengan yang positif. Serta berharap, menjadi momentum pula menyiapkan diri, siap kerja keras, mengasihi sesama manusia dalam hidup yang harmonis dan tentram," ujarnya.

Disampaikan Ketua Panitia Peringatan Natal Drs L Bowo Pristiyanto menyampaikan perayaan Natal ini disertai kegiatan sosial dengan berbagi kasih kepada beberapa warga dan lembaga sosial mapun pendidikan yang perlu mendapatkan sapaan secara khusus. "Kegiatan berupa bantuan bedah dan benah rumah, bantuan penyelenggaraan pelayanan sosial dan pendidikan, bantuan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan," kata Bowo .
 
Sementara itu, Dosen Fakultas Teologi UKDW Pendeta  Rena Sesaria Yudhita MTh menyampaikan tentang esensi perayaan Natal. Rena menyambut baik pula slogan dan semangat di Kulonprogo dalam membangun kemandirian.(Wid)

 

BERITA REKOMENDASI