Nugroho Sarwono Raih Grand Livina

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO (KRjogja.com) – Nugroho Sarwono nasabah dari BRI Unit Nanggulan Wates meraih hadiah mobil Grand Livina dari undian Simpedes Periode I Tahun 2016. Pengundian disaksikan Pemimpin Cabang (Pinca) Bank BRI Kanca Wates Agung Nugraha, Notaris Hj Siti Baroroh SH dan para saksi dari Dinsos serta Polres di halaman Kantor Cabang (Kanca) Wates, Rabu (21/09/2016).

Hadiah sepeda motor Address 110 NX Suzuki diraih Dalimun dari BRI Unit Adhyaksa Wates, sedangkan 23 nasabah lainnya mendapatkan sepeda motor Nex Injeksi UD 110 NE Suzuki, dan 10 nasabah meraih Televisi LED 32 inch Samsung.

Agung Nugraha mengungkapkan, marketshare tabungan BRI Wates terhadap tabungan di Kulonprogo sebesar 53 persen ini menunjukkan kepercayaan masyarakat di Kulonprogo masih relatif tinggi kepada Bank BRI. "Apalagi dalam pembayaran ganti untung dari bandara, kami juga mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk menyimpan dananya," kata Agung.

Ditambahkan, perolehan dana pihak ketiga bulan Agustus 2016 sebesar Rp 818 miliar. Produk tabungan unggulan BRI yaitu Simpedes memiliki jumlah penabung 118.537 orang dengan jumlah Rp 501 miliar atau 77 persen dari total tabungan di BRI Wates, sedangkan produk lainnya hanya sebesar 23 persen. (Wid)

BERITA REKOMENDASI