Okta dan Nizan, Dua Bocah Hilang di Congot Ditemukan Meninggal Dunia

Editor: KRjogja/Gus

WATES, KRJOGJA.com – Dua korban terseret ombak yakni Okta (12) dan Muhammad Nizan (12) warga Perumahan Relokasi Janten Kulonprogo yang hilang Jumat (22/3/2019) kemarin akhirnya ditemukan Sabtu (23/3/2019). Nahas, dua korban yang hilang semalaman ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Dantim Basarnas Yogyakarta Sunardi mengungkap korban pertama ditemukan yakni Nizan yang mengambang di bibir pantai sekitar pukul 06.00 WIB. Tim SAR Gabungan yang berada di lokasi langsung membawa korban untuk dievakuasi dan dikembalikan pada keluarga.

“Korban kedua atasnama Okta yang terus disisir kemudian ditemukan pukul 13.20 WIB. Korban terlihat mengapung dan langsung dievakuasi ke bibir pantai oleh tim SAR Gabungan,” ungkapnya.

Kedua korban menurut Sunardi telah dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan. “Keduanya sudah diserahkan pada pihak keluarga dan dimakamkan,” sambungnya.

Operasi SAR sendiri resmi dinyatakan selesai Unsur yang terlibat neliputi Kantor Basarnas Yogyakarta, Pos TNI AL, Pos Pol Air Glagah,  Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 5 Glagah,  PMI KULONPROGO SAR MTA, SARKOM, RAPI, CODE X, Bahari Rescue dan warga sekitar. (Fxh)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI