PAN Yakin Menangi Pilkada Kulonprogo

WATES (KRjogja.com) –  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Kulonprogo bertekad memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati – Wabup dr Hasto Wardoyo – Drs Sutedjo yang mereka usung bersama PDI Perjuangan, Golkar, PKS, Hanura dan Nasdem dalam Pilkada Kulonprogo 2017. 

"Target awal adalah memenangkan pasangan dr Hasto – Tedjo pada Pemilu Kulonprogo 2017 nanti,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PAN setempat, Dwi Rohmawati disela pelantikan 12 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 88 pengurus Ranting PAN se-Kulonprogo, di Gedung Kesenian wates.

Menyinggung Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, PAN mengincar dua kursi di daerah pemilihan (dapil) satu (Kecamatan Wates, Temon dan Panjatan) serta di dapil V (Galur dan Lendah). Kendati pada Pileg 2014 silam, perolehan suara PAN di dua dapil tersebut melebihi kuota, tapi kalah dalam perhitungan sisa suara. Sehingga dengan semangat dan dukungan seluruh kader dan pengurus maka PAN ke depan harus memenangkan Pemilu dan Pilpres 2019.

Pelantikan Pengurus DPC dan Ranting PAN se-Kulonprogo dihadiri pasangan calon (paslon) Bupati – Wabup dr Hasto Wardoyo SpOG (K) dan Drs H Sutedjo. Paslon bupati-wabup nomor urut dua yang dikenal dengan jargon 'Sehat' mengapresiasi kekompakan PAN di semua lini, sebagai modal besar bagi PAN meraih kemenangan baik dalam pilkada maupun pileg 2019. (Rul)

BERITA REKOMENDASI