Paroki Wates Dapat CSR BRI Peduli Natal 2017

WATES, KRJOGJA.com -Persekutuan Karyawan/wati Kristiani PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau PKK-BRI memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli Natal 2017 untuk Gereja Katholik atau Paroki Wates. 

Bantuan senilai Rp 40 juta diserahkan Manager Bisnis Mikro (MBM) BRI Kantor Cabang Wates Chrishanantya Tri Wardana kepada Romo Yohanes Wicaksono Pr Vikaris Parokialis Paroki Wates, Selasa (23/01/2018), di Paroki Wates.

"CSR Peduli Natal 2017 ini digunakan untuk infrastruktur yakni pembangunan tempat parkir kawasan Gereja Santa Maria Bunda Penasehat Baik Wates.  Diharapkan dengan bantuan tersebut bisa mewujudkan penataan parkir, sehingga bermanfaat dan nyaman bagi umat," kata Chrishanantya.

Romo Yohanes Wicaksono Pr menyatakan, dana Rp 40 juta akan digunakan membangun tempat parkir kawasan Gereja Santa Maria Bunda Penasehat Baik Wates. Penataan parkir tersebut untuk mendukung aula Wisma Persaudaraan Sejati (WPS) yang memang digunakan untuk umum, dimana masyarakat bisa menggunakan itu dengan biaya sukarela. "Parkir yang ditata di belakang, sehingga nanti bisa tembus depan," kata Romo Wicaksono. (Wid)

BERITA REKOMENDASI