Partai Golkar Dukung Paslon Hasto-Tedjo

WATES (KRjogja.com) – Fungsionaris DPP Partai Golkar Nusron Wahid mengingatkan seluruh pengurus, anggota dan kader serta simpatisan Partai Golkar tidak boleh merepotkan pasangan Balon Bupati-Wabup dr H Hasto Wardoyo SpoG (K)-Drs H Sutedjo.

"Kader Golkar tidak boleh 'ngerepotin' calonnya tapi sebaliknya membuat nyaman, nikmat dan mensukseskannya meraih kursi bupati-wakil bupati Kulonprogo. Jangan sampai konsolidasi yang dilakukan pasangan dr Hasto-Tedjo terganggu. Kebersamaan harus dibangun, apalagi ini koalisi besar. Ketika mengusung dan mendukung pasangan calon maka niatnya semata-mata untuk memajukan daerah Kulonprogo ," tegas Koordinator Bidang I Pemenangan Pemilu Jawa-Sumatera DPP Partai Golkar tersebut sebelum menyerahkan Rekomendasi Mengusung Pasangan Hasto-Tedjo dalam Pilkada Kulonprogo 2017 di King's Hotel, Wates, Minggu (21/08/2016).

Keputusan mengusung pasangan Hasto-Tedjo dilakukan melalui rapat pleno DPP Partai Golkar. Karena itu pihaknya menginstruksikan seluruh kader Golkar membantu dan mensukseskan pasangan yang dikenal dengan jargon 'Sahabat Hasto Tejo (Sehat) Mantap' tersebut dalam memenangkan Pilkada Kulonprogo 2017 mendatang.

Nusron mengatakan membangun koalisi susah, karena ada egosentris dan kepentingan partai masing-masing ditonjolkan. DPP Partai Golkar minta seluruh jajaran DPD Partai Golkar Kulopnrogo hingga tingkat pedukuhan bekerja keras mengawal pasangan Hasto-Tedjo sampai tuntas. (Rul)

 

BERITA REKOMENDASI