Pelti Kulonprogo Buka Lagi Lapangan Tenis Alwa

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Mulai Senin (15/06/2020), Pengurus Cabang (Pengcab) Pelti Kabupaten Kulonprogo membuka kembali lapangan tenis Alun-alun Wates (Alwa) setelah hampir 2,5 bulan di-lockdown.Pembukaan ditandai dengan penurunan spanduk penutupan lapangan tenis oleh Ketua Pengcab Kabupaten Kulonprogo, H Amin Kurnanta, didampingi Sesepuh Tenis Kulonprogo, Suroso; pengurus Pelti dan petenis. Selain itu, juga ada pemeriksaan suhu badan pemain-pemain yang akan berlaga di lapangan tenis.

“Kita sudah memasuki masa New Normal atau normal baru (tanggal 15 Juni 2020), di mana pemerintah sudah membuka kembali kegiatan-kegiatan olahraga tertentu. Di antaranya, tenis lapangan,” kata Amin Kurnanta di lapangan tenis Alwa, Senin (15/06/2020).

Pembukaan kembali lapangan tenis ini memberi kesempatan bagi Tenis Mania Kulonprogo sebagai sarana olahraga untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan bersilaturahim. Anggota Tenis Mania Kulonprogo terdiri dari berbagai profesi dan pensiunan dengan umur paling tua 80 tahun.

BERITA REKOMENDASI