Pembangunan Strategis Berjalan Di Kulonprogo

KULONPROGO (KRjogja.com) – Berbagai pembangunan strategis saat ini tengah berjalan di antaranya rencana pembangunan Bandar Udara di Temon. Diharapkan ini bisa menjadi jembatan emas bagi peningkatan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Penjabat Bupati Kulonprogo Ir Budi Antono MSi pada Doa Bersama Lintas Agama dan Malam Tirakatan, Jumat (14/10/2016) malam, di Aula Adhikarta Gedung Kaca. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Jadi Ke-65 Kabupaten Kulonprogo yang bertemakan 'Dengan Hari Jadi Kabupaten Kulon Progo Ke-65 Kita Mantapkan Kemandirian Melalui Peningkatan Daya Saing Daerah'.

Budi Antono berharap berbagai keberhasilan yang telah diraih, dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan di masa-masa mendatang, meski hambatan dan tantangan yang akan dihadapi kedepan tidaklah ringan. "Terkait kondisi perekonomian masyarakat Kulonprogo saat ini masih jauh dari harapan, dikarenakan masih banyak warga masyarakat yang hidup dalam kemiskinan," katanya. (Wid)

BERITA REKOMENDASI