Pemkab Belum Putuskan Nama Stadion GOR Cangkring

Editor: KRjogja/Gus

KULONPROGO, KRJogja.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kulonprogo Ir RM Astungkoro menegaskan, hingga saat ini pemkab belum menetapkan secara resmi nama Stadion dan Gedung Olahraga (GOR) Cangkring. Tercatat 12 nama yang sebelumnya terjaring akan diseleksi kembali untuk menentukan dua nama terbaik.

“Penentuan nama untuk GOR Cangkring hingga saat ini sedang dalam proses pembahasan dan yang menentukannya nanti tim khusus,” kata sekda, Senin (7/12).

Disebutkan 12 nama yang diusulkan berbagai pihak adalah Widya Reksasana Raga, Wiyata Kredasana, Dharma Ginulang, Loka Abhinaya Cangkring, Mandala Sodewo, Sasana Krida, Sasana Wiyata Krida, Stadion Adikarta, Binangun Adikarta, Raden Mas Dorodjatun, Nyi Ageng Serang dan Cangkring, telah disampaikan kepada Bupati Kulonprogo Drs Sutedjo. Tahap selanjutnya nama-nama tersebut akan diseleksi lagi untuk menentukan dua nama terbaik.

Menurutnya, tidak ada kriteria khusus dalam pengusulan nama GOR Cangkring yang diajukan tim khusus yang terdiri dari berbagai kalangan mulai dari pegiat olahraga, seniman hingga budayawan. “Yang penting nama yang diusulkan memiliki makna baik dan pihak pengusul harus punya alasan kuat,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI