Pengasuh Ponpes Al-Maunah Bojong, KH Suhadi Ishomulhadi Tutup Usia

Editor: KRjogja/Gus

Semasa hidupnya, KH Suhadi Ishomulhadi sangat aktif berorganisasi, bahkan menjelang wafat masih aktif sebagai Mustayar PCNU Kulonprogo, Dewan Syuro DPW PKB DIY, Pengurus JATMAN Jamiyyah Toriqoh Mu’tabaroh, Rois Mujahadah Nihadhul Mustaqfirin serta Dewan Pembina P4SK Kulonprogo.

KH Suhadi Ishomulhadi meninggalkan istri, Hj Jazimah dan lima anak serta 5 cucu. Saat pemberangkatan jenazah nampak santri ponpes setempat mengiringi dengan suasana sedih dan isakan tangis.

Sejak informasi tentang meninggalnya KH Suhadi Ishomulhadi tersebar, ribuan pelayat terus berdatangan ke rumah duka di Kompleks Ponpes Al-Ma’unah Bojong. Beruntung jajaran pengurus PCNU Kulonprogo dengan petugas Bansernya mengatur kedatangan para takziyah yang ingin menyampaikan ucapan bela sungkawa. Sehingga tidak terjadi penumpukan masa.

“Kami sudah mengatur, sehingga para tamu terutama kiai-kiai yang dari luar Kulonprogo takziyahnya pada Jumat (17/6), sehingga pada hari pemakaman tidak terlalu banyak takziyah. Kalau tidak diantisipasi seperti itu memang sangat berpotensi terjadi kerumanan masa,” ujar Rahmat Raharja. (Rul)

 

BERITA REKOMENDASI