Pengurus FPPI Kulonprogo Resmi Dilantik

WATES, KRJOGJA.com – DPC Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) periode 2021-2026 Kabupaten Kulonprogo dilantikSelasa, 28 Desember 2021 bertempat di Ruang Adikarto Pemerintah Kab. Kulonprogo.

Pelantikan yang dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19 itu menandai dimulainya masa kepengurusan DPC FPPI Kabupaten Kulon Progo D.I.Yogyakarta periode 2021-2026 yang akan dipimpin oleh Ibu Rismiyati, S.Sos.

Acara diawali dengan doa pembukaan dan pembacaan SK Kepengurusan DPC FPPI Kabupaten Kulon Progo D.I.Yogyakarta periode 2021-2026 oleh Sekretaris DPD FPPI DIY Hj. Nurul Afifa, S.P. Pengukuhan DPC FPPI Kabupaten Kulonprogo oleh Ibu Prof. Ir. Wiendu Nuryanti, M.Arch.Ph.D. didampingi Ibu Hj. Titik Priono selaku Wakil Ketua I Bidang Organisasi Keanggotaan & Kaderisasi dilanjutkan dengan penyerahan SK Kepengurusan dan Bendera Pataka DPC FPPI kepada Ibu Rismiyati, S.Sos. selaku Ketua DPC FPPI Kabupaten Kulon Progo dan juga penyematan PIN FPPI kepada Ketua, Bendahara, Sekretaris beserta Dewan Pertimbangan Cabang Ibu Dra. Hj. Sri Wahyu Widhati dan Dewan Pakar Cabang Bapak Drs. Krissutanto.

Sambutan dan pembekalan oleh Ketua DPD FPPI DIY Ibu Prof. Ir. Wiendu Nuryanti, M.Arch.Ph.D. menyampaikan Visi, Misi, Tujuan & Prinsip Perjuangan Pendirian FPPI dan beberapa nasehat bagi kepengurusan agar kelak dapat mengemban amanah dengan baik.

Sementara itu, Bupati Kulonprogo yang diwakili oleh ASDA I Drs. Jazil Ambar Was’an berharap agar setiap bidang dapat menjalankan program kegiatan sesuai dengan yang direncanakan dan dapat bekerjasama dengan dinas terkait di Pemkab Kulon Progo untuk masyarakat D.I.Yogyakarta khususnya Kabupaten Kulonprogo.

Acara pelantikan ditutup dengan doa yang sebelumnya memberikan ucapan selamat, foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan batik khas Kulon Progo motif Geblek Renteng dari Ibu Dra. Hj. Sri Wahyu Widhati kepada Ketua DPD FPPI DIY Ibu Prof. Ir. Wiendu Nuryanti, M.Arch.Ph.D. (*)

BERITA REKOMENDASI