Penuhi Ketersediaan di DIY, Pegawai AP I – Mitra Kerja Donor Darah di YIA

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Pegawai PT Angkasa Pura (AP) I dan mitra kerjanya yang beroperasi di Yogyakarta International Airport (YIA) mengikuti kegiatan donor darah yang diadakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut di Kawasan Tugu Malioboro YIA, Jumat (18/2/2022).

Penjabat Tugas Sementara General Manajer (PTS GM) YIA yang juga GM Bandara Adisucjipto (JOG), Agus Pandu Purnama mengatakan, donor darah yang diadakan bekerjasama Palang Merah Indonesia Unit Transfusi Darah Kulonprogo dan diikuti 75 pendonor tersebut merupakan rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-58 PT AP I.

“Pandemi tak menyurutkan langkah Angkasa Pura I untuk terus berbagi. Sebagai wujud syukur kami di usia ke-58 ini, kami bekerjasama dengan PMI Kulon Progo menyelenggarakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh seluruh pegawai dan mitra kerja yang beroperasi di YIA sebagai upaya mendukung kebutuhan persediaan darah di Daerah Istimewa Yogyakarta,” kata Pandu usai donor di dampingi Stakeholder Relation Manager, Ike Yutiane.

BERITA REKOMENDASI