Perempuan Pamer Organ Vital di YIA, Demi Konten Onlyfans?

Editor: Agus Sigit

KULON PROGO, KRjogja.com.com – Media sosial dihebohkan video singkat wanita muda di bandara baru Kulon Progo, Yogyakarta International Airport (Bandara YIA) dengan aksi tidak senonoh. Dalam video berdurasi 1 menit 23 detik itu, seorang wanita muda yang mengenakan blazer abu-abu dan rok hitam dengan rambut terurai, wajahnya tertutup masker dan kacamata hitam membuka pakaian dan memainkan alat vitalnya.

Dilihat dari lokasi, video diambil pada lantai dua gedung parkir sisi barat Bandara YIA. Polisi kemudian turun tangan melakukan penyelidikan demi menangkap pelaku tindakan tidak senonoh tersebut.

Dikutip dari harianmerapi.com, Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini menyampaikan, pihaknya telah menindaklanjuti penyebaran video tersebut dengan melakukan penyelidikan. Polisi juga menggandeng PT Angkasa Pura I selaku pihak pengelola Bandara YIA.

“Kita masih upayakan pelacakan terkait siapa pelakunya. Meski ciri-cirinya sudah terlihat namun belum bisa ditentukan. Sebab video tersebut diunggah oleh akun media sosial yang bukan merupakan akun pribadi sehingga pengungkapan kasus diupayakan melalui akun tersebut,” kata Fajarini di Mapolres Kulon Progo, Kamis (2/12/2021).

BERITA REKOMENDASI