Peringati HPN, PWK Baksos Bagi Sembako

Editor: KRjogja/Gus

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Paguyuban Wartawan Kulonprogo (PWK ) dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2021 membagikan paket sembako bagi 100 warga kurang mampu dan lansia terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kalurahan Triharjo dan paket untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Kriyanan Wates.

Penyerahan di Kalurahan Triharjo dilakukan Bupati Kulonprogo Drs H Sutedjo didampingi Ketua DPRD Akhid Nuryati SE, Direktur PDAM Tirta Binangun yang sekaligus Ketua CSR Kulonprogo Jumantoro SE, serta lainnya, Sabtu (06/02/2021). Sedangkan untuk panti asuhan diserahkan Jumat (05/02/2021) sore dan diterima Ustadz Rujiyanto. Pembagian sembako ini salah satunya bekerjasama dengan Baznas Kulonprogo.

Dikatakan Ketua PWK, Asrul Sani, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka HPN 2021, dan di tengah pandemi Covid-19. “Kami ikut berempati terhadap yang terdampak pandemi Covid-19. Karena itu bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan warga serta anak-anak panti asuhan,” ujarnya.

Sani menambahkan, selain bakti sosial pembagian sembako ini masih ada acara lain dengan waktu yang berbeda. Yakni penanaman pohon di wilayah Blubuk Sendangsari Pengasih akan dilakukan Minggu (07/02/2021), kemudian sarasehan dan pemberian penghargaan dalam berbagai kategori bakal diadakan Senin (08/02/2021) di Aula Adikarto.

BERITA REKOMENDASI