Pertegas Image, BIY Dilengkapi ‘Science Corner’ Taman Pintar

“Pada bagian keempat, pengguna jasa bandara yang mengajak anak-anak, bisa memanfaatkan ‘playground’ sehingga dalam belajar si anak merasa semakin lengkap karena bisa bermain,” tuturnya memastikan ‘area science corner’ boleh dimanfaatkan seluruh pengguna jasa bandara, tidak hanya anak-anak, karena di dalamnya dilengkapi empat macam area yang sangat menarik.

“Mudah-mudahan dengan bertambahnya ikon Yogyakarta di YIA, memperkuat nuansa di bandara bahwa Yogyakarta merupakan pusat pendidikan dan daerah tujuan wisata. Bagi pengguna jasa bandara, kami akan tetap memastikan keamanan dan kenyamanan ruang baru ini sebagaimana fasilitas layanan lainnya sesuai dengan protokol kesehatan di masa pandemic saat ini,” tegas Agus.

Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti mengapresiasi positf manajemen PT AP yang menginisiasi penyelenggaraan ‘science corner’ di BIY sehingga memperkuat nuansa Yogyakarta di sarana transportasi udara tersebut. Pihaknya berharap ‘science corner’ bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jasa bandara. Kehadiran ‘science corner’ di BIY menjadi sarana mengembangkan dan memperluas layanan kepada masyarakat guna meningkatkan literasi ‘sains’ dengan media pembelajaran yang mudah dipahami dan menyenangkan.(Rul)

BERITA REKOMENDASI