Pesepeda Meninggal di Underpass YIA

WATES, KRJOGJA.com – Diduga akibat mengalami serangan jantung, Sugiyanto (61) warga Kalurahan Kedundang Kapanewon Temon meninggal saat sedang bersepeda di kawasan underpass Yogyakarta International Airport (YIA) Kapanewon Temon pada Minggu (19/7) pagi.

Kapolsek Temon, Kompol Riyono saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kejadian pesepeda lanjut usia meninggal di underpass YIA. Bermula saat Sugiyanto bersepeda menggunakan sepeda onthel bersama temannya, Slamet (58) warga Kalurahan Tawangsari Kapanewon Pengasih. Mereka berangkat dari rumah Slamet sekitar pukul 06.00. Sampai di dalam underpass YIA, Sugiyanto mendadak terjatuh.

Slamet berupaya menolong, namun Sugiyanto tidak ada respon. Kemudian mencari pertolongan warga sekitar yang diteruskan melapor ke Polsek Temon Polres Kulonprogo Polda DIY.

“Saat dicek, Sugiyanto dalam keadaan sudah meninggal. Penyebabnya, diduga karena mengalami serangan jantung. Dugaan ini dikuatkan dari keterangan istri korban bahwa Sugiyanto mempunyai riwayat sakit jantung. Setiap hari minum obat dan setiap bulan rutin periksa ke dokter,” jelasnya.(M-4)

BERITA REKOMENDASI