Pick up Tabrak Motor, 2 Orang Tewas

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil pikc up dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Daendels wilayah Pedukuhan Siliran Kalurahan Karangsewu Kapanewon Galur, Jumat (5/2/2021). Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara motor dan pemboncengnya tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Kulonprogo, Iptu Agus Kusnendar saat dikonfirmasi KRJOGJA.com membenarkan adanya kejadian lakalantas sekitar pukul 07.00 WIB. Bermula saat mobil pick up Suzuki Carry Nopol AB 8945 AT yang dikemudikan Supar (49) warga Sewon, Bantul melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Sampai di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba hilang kendali, kemudian oleng ke kanan menabrak pohon di tepi jalan sebelah kanan hingga terpental kembali ke kiri atau ke badan jalan. Saat bersamaan melaju dua sepeda motor, yakni Honda Beat Nopol AB 3294 LP yang dikendarai Wikan warga Bugel, Panjatan dan Honda Sonik Nopol AB 6713 GL yang dikendarai Supriyono (54) memboncengkan Nabil (6), keduanya warga Patuk, Tirtorahayu, Galur.

BERITA REKOMENDASI