Pikap Hantam Truk Boks di Jalan Daendels, Sopir Tewas

Editor: Agus Sigit

WATES, KRjogja.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan sebuah mobil dan truk boks terjadi di Jalan Daendels wilayah Pedukuhan Macanan, Glagah, Temon, Senin (1/11) pagi. Kejadian ini mengakibatkan pengemudi mobil tewas di lokasi kejadian.

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan lakalantas terjadi sekitar pukul 04.00. Bermula saat mobil Suzuki Gran Max Nopol Z 8947 HT yang dikemudikan Muh Yusup Permana (36) warga Pasirpanjang, Manonjaya, Tasikmalaya dengan kernet Dimin (45) warga Batusumur, Manonjaya, Tasikmalaya melaju dari arah timur ke barat.

Sampai di lokasi kejadian, mobil hilang kendali dan oleng ke kanan kemudian menabrak samping kanan truk boks Nopol B 9160 FXR yang dikemudikan Kamsudin (44) warga Kertarahayu, Cibuaya, Karawang yang melaju dari arah berlawanan. Kejadian ini mengakibatkan mobil ringsek bagian depan, sedangkan truk boks penyok bagian kabin samping kanan belakang.

“Sopir mobil terjepit dan harus dievakuasi tim relawan Basarnas DIY dan PMI Kulonprogo. Sopirnya meninggal di lokasi kejadian, kernetnya mengalami nyeri di pinggang. Sedangkan pengemudi truk boks tidak mengalami luka,” jelasnya. (R-2)

 

BERITA REKOMENDASI