Rakerda Usai, DPD PKS Kulonprogo Bidik 7 Kursi DPRD

Editor: Agus Sigit

KULONPROGO, KRJogja.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kulonprogo Suharmanta MM menegaskan, pihaknya menargetkan meraih tujuh kursi di Dewan Permusyawaran Rakyat Daerah (DPRD) setempat pada Pemilu 2024 mendatang. Dengan jumlah tersebut maka PKS bisa mendudukkan salah satu kader mereka menjadi Ketua DPRD Kulonprogo.

“Pada Pemilu 2024 nanti kami menarget meraih 40.000 suara sehingga salah satu kursi pimpinan Dewan diduduki kader PKS. Untuk meraih target tersebut maka kami akan memperbanyak kader dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat,” kata Suharmanta di sela penutupan rapat kerja daerah (Rakerda) DPD PKS Kulonprogo di Balkondes Sentolo, Minggu (4/3).

Rakerda merupakan ajang DPD PKS setempat dalam menyusun program kerja lima tahun mendatang. Sejumlah rekomendasi disusun baik untuk internal partai maupun pemerintah kabupaten. Untuk internal, PKS Kulonprogo meminta agar kader melakukan tugasnya secara ikhlas dan semakin dekat dengan masyarakat.

“Kami mengintruksikan kader menyampaikan kritik yang bersifat membangun dan konstruktif demi kemajuan pembangunan wilayah Kulonprogo sekaligus terciptanya pemerintah yang bersih,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI