RSUD NAS, Beri Solusi Terbaik Masyarakat Berobat

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Kehadiran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nyi Ageng Serang di Kapanewon Sentolo ini telah memberikan solusi terbaik bagi masyarakat Kulonprogo, baik bagi masyarakat sekitar, maupun diluar Kapanewon Sentolo yang akan berobat. Karena ketika masyarakat membutuhkan perawatan, jika harus ke RSUD Wates, maka semua tentunya tidak akan mampu tertampung disana.

Bupati Kulonprogo Drs H Sutedjo menyatakan itu pada puncak acara HUT ke-6 RSUD Nyi Ageng Serang (NAS), Senin (16/11/2020). Pada kesempatan itu bupati membuka selubung papan nama RS dan meresmikan Bank Darah Rumah Sakit (BDRS), serta meninjau lomba tumpeng. Hadir Kepala Dinas Kesehatan dr Sri Budi Utami MKes, Direktur RSUD Wates dr Lies Indriyati SpA, Bank BPD DIY, serta lainnya.

“Tuntutan masyarakat akan mutu layanan kesehatan makin meningkat, maka HUT ini, dijadikan momentum introspeksi dan tonggak pengejawantahan visi yakni Menjadikan Rumah Sakit Rujukan dan Unggulan Dengan Pelayanan Yang Berkualitas dan Terjangkau, serta Motto “Melayani Sepenuh Hati”,” kata Sutedjo yang mengapresiasi, RSUD NAS dari tahun ke tahun semakin mengalami kemajuan dan perkembangan pesat dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

BERITA REKOMENDASI