Rutan Wates Gelar Kunjungan Online Idul Fitri

Editor: Agus Sigit

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Rutan Kelas IIB Wates membuka kunjungan online (video call) bagi keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Senin (02/05/2022). Kunjungan secara daring ini berlangsung di Aula Bawah Rutan Wates dan berlangsung pada pukul 09.00-13.00 WIB.
Untuk mengoptimalkan layanan kunjungan virtual Idul Fitri, Rutan Wates telah menyediakan dan memfasilitasi para Warga Binaan sejumlah 6 buah Komputer disertai webcam.
“Masing masing komputer akan di ampu oleh operator yang nantinya akan membantu WBP dalam melaksanakan video call. WBP diberikan waktu 15 menit untuk video call dengan keluarganya masing masing,” kata Deny Fajariyanto
Kepala Rutan Kelas IIB Wates selaku penanggung jawab kegiatan Kunjungan Online.
Pada Kunjungan Online hari pertama ini diikuti 64 Orang Warga Binaan dan sebagian besar dapat terhubung dengan keluarga. Untuk yang belum bisa terhubung dengan keluarga diberikan kesempatan untuk menghubungi pada hari kedua. “Kegiatan video call ini berlangsung pada 2 dan 3 Mei 2022 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Feny. (Wid)

BERITA REKOMENDASI