Rutan Wates Raih Sembilan Penghargaan

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Wates meraih peringkat terbaik III dengan kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun Anggaran 2019, dari Kantor Wilayah Kemenkum HAM Daerah Istimewa Yogyakarta. Ini merupakan penghargaan ke-9 yang diraih Rutan Kelas II B Wates di tahun 2019.

Kepala Rutan Kelas IIB Wates Deny Fajariyanto menerima langsung perhargaan yang diberikan Kakanwil Kemenkumham DIY Krismono saat upacara hari Dharma Karya Dhika tahun 2019 bertempat di Lapangan Kantor Wilayah Kemenkumham DIY, Jumat (15/11/2019).

Deny menyatakan, atas capaian tersebut tentu menambah pundi-pundi prestasi yang didapatkan Rutan Kelas IIB Wates ini. Hal itu tentunha membawa nama harum bagi organisasi baik untuk Kanwil Kemenkumham DIY pada umumnya dan secara khusus bagi Rutan Kelas II B Wates.

"Hal tersebut merupakan manifestasi dari komitmen Rutan Kelas IIB Wates dalam pelaksanaan anggaran dengan mentransformasi tata nilai Kami Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI)," ujarnya.

Prestasi yang diperoleh Rutan Kelas IIB Wates dalam kinerja pelaksanaan anggaran cukup membanggakan. Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi satuan kerja (satker) lain di lingkungan Kanwil Kemenkumham Yogyakarta dalam pelaksanaan anggaran.

"Capaian ini merupakan apresiasi atas kerja nyata dan kerja keras bersama. Sebuah kebanggaan yang wajib untuk dipertahankan," tambah Deny. (Wid)

BERITA REKOMENDASI