Sadis! Janda Disiram Bensin dan Dibakar

Editor: KRjogja/Gus

WATES, KRJOGJA.com – Seorang janda warga Pedukuhan Tawang Kalurahan Banyuroto Kapanewon Nanggulan Kulonprogo, Catur Atminingsih (54) dibakar orang tak dikenal saat perjalanan menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Banyuroto Nanggulan, Sabtu (5/9).

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Polda DIY, Iptu I Nengah Jeffry saat dikonfirmasi KR

, Minggu (6/9) mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.30 dan baru dilaporkan warga ke Polsek Nanggulan pada sore harinya. Bermula saat korban hendak menuju TPA Banyuroto mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol AB 6874 EC.

Di tengah perjalanan, korban dihadang seseorang. Pelaku kemudian menyiramkan bensin ke tubuh korban lalu membakarnya. Korban dalam kondisi terbakar, berteriak minta pertolongan warga sekitar. Sedangkan, pelaku langsung kabur.

“Mendengar teriakan korban, warga datang ke lokasi kejadian memberi pertolongan dan melarikan ke RSUD Wates. Saat ini korban mendapat perawatan medis karena mengalami luka bakar pada wajah, dada, perut, punggung, tangan kiri dan kanan. Kasus dan motifnya masih selidiki, semoga segera terungkap,” jelasnya. (M-4)

BERITA REKOMENDASI