Sambut HAB, ASN Kankemenag Khatam Quran 76 Kali

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Rangkaian Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama, Aparatur Sipil Negara (ASN) Muslim Kankemenag Kulonprogo khatamkan membaca Kita Suci Alquran 76 kali. Kegiatan ini didukung pula ASN yang beragama Katolik, Kristen, Hindu, dan Budha dengan membaca kita suci agamanya masing-masing.

“Ini menjadi komitmen kami untuk terus membaca dan mendalami kitab suci masing-masing agama. Hal ini menjadi landasan melaksanakan tugas sebagai ASN. Semua tugas yang kita lakukan terkait organisasi, pelayanan, dan lain-lain tidak boleh lepas dari mengingat Allah. Semua berjalan atas kehendak-Nya. Sehingga diharapkan dapat menguatkan komitmen memperdalam agama,” kata Kepala Kankemenag Kulonprogo, HM Wahib Jamil SAg MPd pada Mujahadah dan Khatmil Quran, di Aula Menoreh kantor setempat, Senin (20/12/2021).

Mujahadah dipimpin KH Rofiudin Lutfi Hakim dan doa oleh Ustadz Dr H Thohari SSy MA. Acara dihadiri Kepala Kantor, Kasubbag TU, Kasi/Peyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pokjaluh, Pokjawas, Pokjahulu, dan segenap ASN Kankemenag Kulonprogo, serta disiarkan langsung melalui channel Youtube Kemenag Kulonprogo.

Wahib Jamil juga berharap agar semua ASN Kankemenag Kulonprogo dapat menjadi teladan di masyarakat. “Wujudkan dengan aksi nyata, bahwa kita mampu menjadi teladan di masyarakat,” ujarnya. (Wid)

BERITA REKOMENDASI