Sawiyo/Riyanto Juara Turnamen Tenis Member Bio Nervee Cup

Editor: KRjogja/Gus

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Pasangan Sawiyo (57)/Riyanto (67) keluar sebagai juara turnamen tenis intern Member Bio Nervee Cup Kelompok Umur 120 tahun di lapangan Kalisoka Pengasih, (23/8). Sawiyo/Riyanto mengalahkan pasangan Sunardiyanto (62)/Karyono (62) dengan nilai 8-6 pada turnamen yang digelar Prima Tennis Club (PTC) dan Pengkab Pelti Kulonprogo.

Dalam pertandingan final, pasangan Sawiyo/Riyanto sempat ketinggalan 3-5. Tetapi keduanya dapat menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Setelah itu, ketinggalan lagi menjadi 5-6. Akhirnya, Sawiyo/Riyanto memenangkan pertandingan dengan nilai 8-6. Juara ketiga dan keempat direbut pasangan Slamet (62)/Bambang Sucipto (60) dan Dopo (59)/Sabikis (72). Slamet/Bambang mengalahkan pasangan Dopo/Sabikis dengan nilai 8-5.

Para juara mendapat piala dan uang. Penyerahan piala dan uang untuk juara pertama dan kedua oleh Kasdiyono, Pembina Pengkab Kulonprogo dan juga Ketua Federasi Olah Raga Rekreasi Indonesia (FORMI) Kulonprogo. Sedang juara ketiga dan keempat diserahkan sesepuh tenis, Suroso.

Promotor turnamen Erlan Djuanda, mengatakan turnamen tenis ini dimaksudkan untuk menyemarakkan olahraga tenis lapangan di Kulonprogo. Selain itu, untuk memupuk tali silaturahmi sesama pensiunan.

“Juga memupuk rasa sportivitas yang tinggi, dan meningkatkan derajat kesehatan, kebugaran dan kebahagiaan/rekreasi. Terlebih di masa pandemi Covid-19, pensiunan wajib meningkatkan kesehatan agar tidak tertular penyakit yang sedang mewabah,” ujar Erlan.

BERITA REKOMENDASI