Siang Nanti Partai Koalisi Daftarkan Zuhad – Iriani

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO (KRjogja.com) – Pengurus partai koalisi pengusung bakal calon (balon) Bupati – Wabup Drs HM Zuhadmono Azhari – BRAy Iriani Pramestuti sudah memastikan akan mendaftarkan jago mereka di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kulonprogo. Rencananya pasangan ini akan mendaftarkan diri Kamis (29/09/2016) siang nanti sekitar pukul pukul 13.00 WIB.

"Rapat koordinasi pengurus partai koalisi dihadiri pak Zuhad dan bu Iriani telah memutuskan untuk maju terus dalam Pilkada Kulonprogo 2017 mendatang dan akan mendaftar di KPU pada Kamis (29/9) pagi," terang Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) setempat Adi Sutrisno, Rabu (28/09/2016).

Untuk keperluan mendaftar di KPU maka masing-masing pengurus partai koalisi pengusung bakal paslon Zuhadmono Azhari – Iriani Pramestuti saat ini sedang fokus mempersiapkan segala persyaratan administrasinya. Dalam Pilkada Kulonprogo 2017 nanti, bakal paslon Zuhadmono Azhari – Iriani Pramestuti diusung Gerindra, PKB dan Demokrat dengan jumlah perolehan 12 kursi di DPRD Kulonprogo. (Rul)

BERITA REKOMENDASI