Super Air Jet Terbangi DIY

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Super Air Jet kini terbang ke kota yang paling tunggu-tunggu yaitu Yogyakarta mulai Rabu (10/11/2021). Penerbangan perdana Super Air Jet ke DIY ini dilayani dari Jakarta melalui Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) ke Bandar Udara Internasional Yogyakarta (BIY) di Kulonprogo (YIA) pergi pulang (PP).

Rute Jakarta-Yogyakarta dikenal sebagai rute Super Populer karena memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara, maka Super Air Jet menawarkan penerbangan terjadwal 1 kali setiap hari yang sesuai kebutuhan para pelancong kekinian. Penawaran terbaik bertarif Super Hemat mulai dari Rp 367.200 sekali jalan dari Jakarta ke Yogyakarta dan Yogyakarta ke Jakarta mulai dari Rp 408.300.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari mengatakan Super Air Jet semakin optimis mengakomodir permintan penerbangan serta tetap fokus menyasar pasar kalangan muda mudi turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru. Rute penerbangan barru ke Yogyakarta yang menjadi rute Super Favorit dinilai mampu menggugah minat travelers serta meyakinkan bahwa terbang itu sehat, aman dan menyenangkan.

“Super Air Jet beroperasi dengan terbang Super Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Kami yang mengusung konsep sesuai tren kekinian dengan menghadirikan hiburan di udara dan di darat, Sehingga penumpang tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan,” tuturnya.

Ari menyampaikan dalam mempermudah perjalanan yang disesuaikan dengan persyaratan dokumen kesehatan, pihak.maskapai telah bekerjasama dengan fasilitas kesehatan. Setiap calon penumpang dapat melakukan uji kesehatan RDT Antigen dan RT PCR dengan tarif terjangkau. Penumpamg pun mendapatkan.bagasi gratis 20 Kg. Tidak perlu khawatir, Super Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone.

“Ini luar biasa, di tengah kondisi pandemi Super Air Jet membuka rute penerbangan ke DIY. Tinggal pemulihan kesehatan dan ekonomi kita bisa berjalan dengan baik serta regulasinya bisa menyesuiakan sehingga semua bisa berjalan dan berjalan dengan baik,” imbuh Ketua DPD Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) DIY Hery Setyawan.

Airport Opearation Landside and Terminal Services Rahmat Febrian mewakili Pts General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) BIY Agus Pandu Purnama menyatakan selaras dengan upaya peningkatan pelayanan BIY, Super Air Jet hadir memberikan terobosan untuk menjelajahi destinasi impian di tanah air dengan terbang perdana di BIY. Yogyakarta telah terbukti menjadi salah satu destinasi favorit atau prioritas dalam dunia aviasi.

“Sebagai.masyarakat DIY, tentunya dapat berbangga dengan adanya penambahan layanan rute Jakarta-Yogyakarta-Jakarta ini. Kami optimis konsep baru yang di bawa Super Air Jet ini mampu memudahkan serta mengakomodir kebutuhan pengguna jasa khususnya kaum milenial,” paparnya.

Dengan tujuan menambah customer experiances, pihaknya yakin dengan memberikan pelayanan tersebut kepada para penggua jasa bandara. Selanjutnya promosi sektor pariwisata dengan gebrakan untuk kembali terbang lagi akan terus meningkat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Ira)

BERITA REKOMENDASI