Tragis! Diduga Frustasi, Sugimin Tewas Nyemplung Sumur

Editor: KRjogja/Gus

WATES, KRJOGJA.com – Sugimin (49) warga Pedukuhan Kemukus Kalurahan Tanjungharjo Kapanewon Nanggulan nekad mengakhiri hidup dengan cara nyemplung ke dalam sumur, Jumat (1/5) sekitar pukul 07.30. Sugimin diduga frustasi akibat sudah lama menderita sakit kronis.

Kapolsek Nanggulan Polres Kulonprogo Polda DIY, Kompol Sudarsono saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dari warga. Dari keterangan saksi, korban pamit memberi makan ayam di belakang rumah sekitar pukul 05.00. Tak berselang lama dicek, Sugimin tidak berada di belakang rumah.

Warga yang mencari kemudian menaruh curiga setelah mendapati sepasang sandal milik Sugimin berada di dekat sumur milik tetangganya, Martodiharjo yang jaraknya sekitar 100 meter. Warga kemudian melihat ke dalam sumur dan mendapati Sugimin dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Nanggulan dan Inafis Polres Kulonprogo Polda DIY tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan. Keterangan dari keluarga, Sugimin menderita sakit kronis sudah sejak lama,” jelasnya. (M-4)

BERITA REKOMENDASI