Turun Jadi Level 3 Masyarakat Diminta Jangan Lengah

Editor: Ary B Prass

KULONPROGO, KRJogja.com- Masyarakat diimbau agar tetap hati-hati dan waspada terhadap potensi penularan Covid-19 seiring turunnya level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah DIY dari sebelumnya level empat jadi level tiga.
“Penurunan status PPKM dari level empat ke tiga harus tetap dibarengi dengan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19, baik saat berada di rumah, lingkungan kerja maupun kegiatan masyarakat. Masyarakat jangan lengah dan kami minta untuk tetap mematuhi prokes. Kita tentunya tidak berharap ada penambahan kasus lagi di wilayah Kulonprogo,” kata Bupati Kulonprogo Drs Sutedjo, Selasa (7/9/2021).
Selain mengimbau untuk tetap disiplin menjalankan prokes, Bupati Sutedjo juga terus mendorong masyarakat mengikuti vaksinasi yang diadakan berbagai pihak dan tempat.
“Vaksinasi Covid-19 diharapkan mampu menciptakan Herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid-19 di Kulonprogo. Target tersebut akan semakin terwujud jika prokes ditaati,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI